Sabtu, 05 Juli 2014

Qayyum tentang Melody JKT48

NB: Artikel ini mengalami beberapa pengurangan konten di akhir artikel dari artikel versi awal. Harap maklum.
Saya sambil memegang Official Guide Book JKT48 Edisi Kedua dengan halaman profil Melody JKT48.
Melody Nurramdhani Laksani adalah member dari idol group JKT48 yang paling saya suka. Dia cantik, murah senyum, dan dewasa.
Saya pertama kali mengenal Melody pada tahun 2012 ketika saya membuka Facebook saya. Waktu itu, saya melihat sebuah posting foto dari salah satu fanspage JKT48 yang berisi foto Melody sedang memakai jersey Manchester United dan memegang HP-nya. Selain itu, saya sempat membaca tulisan “Melody” di posting foto tersebut.
Saya mulai nge-fans sama Melody pada bulan Mei 2013. Waktu itu, saya suka melihat wajah Melody dan melihat tweet-tweet dari Melody. Di bulan yang sama, saya mulai nge-fans sama JKT48 ketika saya men-download beberapa lagu dari JKT48. Setelah itu, saya sangat nge-fans sama Melody dan juga JKT48. Setiap JKT48 tampil di layar televisi, saya selalu menontonnya tergantung keadaan saya.
Pada bulan Juli 2013, saya membeli Official Guide Book (OGB) JKT48 Edisi Kedua di TB Gramedia Padang. Waktu itu, saya tinggal di Padang dan aslinya saya tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan. Alasan saya membeli OGB JKT48 Edisi Kedua adalah karena ketertarikan saya dengan JKT48 termasuk Melody. Waktu itu, saya rela menghabiskan uang sebesar 150 ribu rupiah demi membeli buku itu. Dan uang yang saya pakai adalah uang dari papa saya.
Semenjak saya nge-fans sama Melody, saya sering men-download foto-foto Melody di laptop saya atau laptop abang saya. Bahkan, di laptop saya, saya pernah pasang wallpaper Melody. Selain itu, saya juga sering membuat fanfict tentang Melody. Bahkan sebagian fanfict tentang Melody saya posting di blog saya. Sering kali, saya suka pura-pura pingsan gara-gara melihat foto Melody. Saya pura-pura pingsan karena saya tidak kuat melihat wajah Melody yang sangat cantik. Meski begitu, saya pun tetap menyukai Melody.
Saya menyukai Melody JKT48 secara natural dan tidak langsung suka saat pertama kali saya mengenalnya. Kecintaan saya dengan Melody JKT48 seakan semakin lengket dan tidak akan pudar begitu saja.
Di dalam mimpi tidur saya, saya pernah mimpi bertemu Melody sebanyak tiga kali. Yang pertama, saya pernah difotoin sama Melody di sebuah rumah bersama seorang lelaki. Ceritanya, Melody memfoto saya bersama seorang lelaki. Yang kedua, saya melihat dan Melody dan Nabilah di suatu tempat. Ceritanya, Melody dan Nabilah berdiri diam sementara saya mendapat kesempatan untuk mengobrol dengan Melody. Yang ketiga, ceritanya saya satu rumah dengan Melody. Di dalam mimpi saya, Melody sedang berada di dalam kamarnya sambil menggunakan laptopnya. Beberapa saat kemudian, saya menyerahkan laptop saya kepada Melody dan saya menyuruh Melody untuk menulis sebuah artikel untuk saya. Beberapa saat kemudian, Melody menyerahkan laptop kepada saya dan Melody sudah menyelesaikan menulis sebuah artikel untuk saya. Tapi, saya tidak membaca tulisan dari Melody di laptop saya di alam mimpi karena saya sudah keburu bangun dari tidurnya.
Meskipun saya pernah bertemu Melody di dalam mimpi tidur saya, saya punya keinginan besar untuk bertemu langsung dengan Melody. Saya ingin ke Teater JKT48 untuk menonton aksi spektakuler dari JKT48 apalagi kalau saya bisa melihat aksi Melody bersama Team J secara langsung di teater dan bahkan bisa hi-touch dengannya setelah teater.
Bagi saya, Melody itu sudah menjadi kakak saya meskipun itu hanya sebatas khalayan saja. Dia adalah kakak yang baik bagi saya. Sebagai fans sejati Melody JKT48, saya akan tetap selalu mendukung Melody sampai kapan pun dan di mana pun.

1 komentar: